Selasa, 07 Juni 2016

sangat sangat rindu loh

Batam, 7 juni 2016

Assalamualaikum blogg.
Sangat sangat rindu loh.
Baru bisa posting lagi.

Okee..
Sekarang kehidupan aku udah banyak yg berubah. Dari tempat tinggal, kuliah ny udah wisuda, dan bentar lagi akan menikah. Wahahahhha...
Udah makin dewasa 23thn bro.
Baru juga ulang tahun kemarin.

Bingung mau mulai dari mana???
Atau semenjak lost contact sama bg raul aj kali yaaa. Haahahah

Setelah lost contact beberapa bulan.
Aku pun memulai kehidupan ku yg baru..

Dapat pcar baru dan alhamdulillah sampaai skrang gays. (1 tahun 9 bulan)
Wah berarti aku ini memang tipe wanita setia yaaa...
Salah deh kalau bg raul bilang aku pecinta sesaat.

Kalau masalah pekerjaan aku masih setia di SD Tamansiswa Batam.
Dan sekrg aku cuma fokus ngajar aj.. karna kan kuliah ny udah wisuda.
Masih ancang ancang ambil s2 tpi sepertinya menikah adalah pilihan utama.
Jdi tetap akan ambil s2 tpi setelah menikah.
Hehehehe

Slamat menjalankan ibadah puasa gays.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar