Minggu, 16 Maret 2014

cerita demi cerita

Hay..
Sambung yaa post sbelum ny..

Dhyan=pelita, kata salah satu guru d sekolah ku :-)
Aku terlahir dari keluarga sederhana,
Orang tua ku bukan seorang pengusaha atau pejabat, orang tua ku adalah pekerja keras alias my parents is my hero:-D
Aku anak ke2 dri 5 bersaudara, aku anak kelahiran batam, 5 juni 1993. Hitung saja usia ku sekarang :)
Hehe
Aku sekolah dari taman kanak-kanak hingga kuliah pun d pulau batam ku tercinta ini :-)
Setelah aku lulusdari SMK salah satu di batam aku langsung kerja di perusahaan dan lagi lagi masih d batam kok, selama 11 bln itu aku lakonkan sambil kuliah di salah satu universitas dan masih d batam. Alhamdulillah aku kerja blum pernah d kontrak kayag bg raul :-D aku mengundurkan diri dari perusahaan tersebut karna memang tidak sesuai dengan sebuah cita cita yg aku tanamkan dihati dari umur 5 tahun yaitu menjadi seorang guru yg sayang sama anak anak. Dan alhamdulilah cita cita ku tercapai sat aku berusia 19 tahun. Menjadi seorang guru SD :)

Sekian .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar